Deklarasi Rakyat Dan Sukses Live in Concert




Soppeng Sportifnews.id

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng, H.Suardi Haseng - Selle KS Dalle akan menggelar Deklarasi sekaligus Live in Concert. Deklarasi pasangan dengan Tagline SUKSES ini akan digelar,Kamis 29/08 mendatang di Lapangan Gasis Kota Watansoppeng

Juru Bicara SUKSES , Musdar Asman mengatakan ,Sebelum melakukan Deklarsi, Pasangan SUKSES Akan diantar oleh Parpol Pengusungnya untuk mendaftar Di KPU Sopeng pukul 14.00 Wita.

Saat ini, Enam Parpol telah resmi mengusung pasangan SUKSES, Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS dan PKB.

Usai pendaftaran Pasangan ini akan langsung nenggelar Deklarasi Rakyat dirangkai Live in Concert Pukul 18.30.Wita"

Musdar mengatakan, untuk memeriahkan deklarasi ini pihaknya akan mendatangkan tiga artis yang namanya sudah dikenal di Indonesia. Gigi Band,Selfi DA dan Aulia DA.

“Untuk pertama kalinya Aulia DA dan Gigi Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy, akan menginjakkan kaki di Bumi Latemmamala,” ujarnya.

Sementara penyanyi idola Indonesia Asal Soppeng, Selfi Yamma juga memastikan hadir untuk memeriahkan deklareasi pasangan SUKSES. Padahal sebelumnya pedangdut asal Cabbenge, Kabupaten Soppeng, Sulsel ini dikabarkan tak hadir karena kesibukan jadwal.

“Semua masyarakat diundang, semua setara, sama-sama kita bergembira dan senang menyambut kemenangan Pasangan SUKSES,” tandas Musdar.

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel