H.Suwardi Haseng SE , Menggelar Silaturahmi Dengan Team AMI 72 "


Soppeng, SportifNews.Id


Bakal Calon Bupati Soppeng 2025 - 2030 , H.Suwardi Haseng SE, menggelar Silaturahmi dan  Resmi telah bergabung  dengan Team H.Andi Muhammad Ikram SH, (  AMI 72 ) Di Hark Kafe Malaka, Minggu , 16/9/2024


Acara Silaturahmi ini dihadiri Kurang lebih 200 Orang  peserta  Yang juga Team AMI 72 dari 8 Kecamatan, Desa dan Kelurahan,


Hadir dalam acara ini Ketua DPD II Partai Golkar H.A. Kaswasi Razak ,SE yang juga Pembina / Penasehat Team AMI 72, beserta Anggota DPRD Soppeng DR. Syamsuddin, MS.I serta Konsultan SUKSES, DR. H. Nurmal Idrus.




Ketua DPD II.Golkar Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE,  dalam sambutannya agar Team AMI 72 Melapisi Team Yang sudah ada bekerja , melengkapi yang masih kurang dan menjadi Penguatan , sehingga kita dapat menangkan SUKSES Sesuai Harapan.


Dalam Sambutan Bakal Calon Bupati H.Suwardi Haseng, SE Mengatakan , jika di beri Amanah dan terpilih menjadi Bupati Soppeng akan melanjutkan program program yang sdh ada sekarang.


menurut Konsultan Dr. Nurmal,

Team AMI 72 adalah kekuatan besar yang telah berkonstribusi dengan Perolehan Suara  Total 52 ribu Suara ,  dan 

untuk Kabupaten Soppeng Sekitar 45 Ribu , Hal ini telah membuktikan Bahwa team AMI 72  telah mendudukan H. A. Muh Ikram SH di DPRD Provinsi periode 2024 / 2029 Dapil Soppeng Wajo, dan akan berkaloborasi Dengan Team  Sukses yang sdh ada dan telah berjalan.

Ham*

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel