Kampanye SUKSES Bersama Team AMI 72 Di Desa Belo Kec Ganra



Soppeng, SportifNews.id

Kampanye Calon Bupati Soppeng Suwardi Haseng  yang berlangsung Di Desa Belo Kec Ganra disambut antusias ratusan warga masyarakat, Rabu (2/10/2024).


Kegiatan tatap muka dan dialogis di desa Belo Kec Ganra ini diinisasi Team AMI 72 for SUKSES H.Andi Muhammad Ikram SH , anggota DPRD Provinsi sulsel periode 2024- 2029 .


Selain itu, hadir tokoh politik Golkar Syahrul, serta tokoh politik PKS Firdaus dan Mantan Caleg dari Partai PDIP Buhari abu team SBR yang kini bergabung mengusung menangkan pasangan SUKSES nomor urut 2 di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.


Dihadapan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Suwardi Haseng yang berpasangan dengan Selle KS Dalle (SUKSES) menyampaikan sejumlah program pro rakyat, diantaranya seragam sekolah gratis Tas serta sarana pertanian Bibit, alsintan Listrik Masuk sawah untuk. ,Kesehatan khususnya untuk warga kabupaten Soppeng bagi warga yang sakit dan dirujuk ke makassar cukup menggunkan KTP .pelayanan Pembuatan KTP dan KK langsung dijemput dirumah., bedah rumah dan program lainnya.

tentu semua itu untuk Masyarakat soppeng



Menurutnya,"Selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi, Suwardi bersama KS Dalle telah memperjuangkan sejumlah bantuan diantaranya terkait pertanian, infrastruktur jalan dan jembatan serta bantuan lainnya diwilayah kabupaten Soppeng.

mengahiri kampanye SUKSES

Suwardi Haseng SE   

akan mengabdi serta mewakafkan Hidupnya untuk masyarakat dan meneruskan program pemerintah  pungkasnya.


Ham*

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel